Selasa, 05 April 2016

Kriteria untuk sekolah-sekolah bisnis Ranking

Bagaimana kredibel yang peringkat sekolah bisnis tersebut? Bagaimana mereka datang dengan sekolah-sekolah bisnis top di tanah?

Sekolah Bisnis Ranking adalah alat yang efektif yang digunakan oleh banyak dalam mencari sekolah bisnis yang tepat. Kebanyakan orang bergantung pada data ini untuk menentukan apakah sekolah pilihan sekolah impian mereka. Anda mungkin bertanya-tanya apa kriteria/standar tertentu mereka gunakan dalam peringkat sekolah bisnis dan yang bertanggung jawab untuk mengukur mereka?

Financial Times dan Economist menyediakan individu peringkat sekolah bisnis. Semua dari mereka menggunakan berbagai kriteria jika sekolah bisnis yang layak pada daftar A- atau menerima nilai gagal. Penyedia lain yang BusinessWeek, Forbes, dan Wall Street Journal.

The Economist

Itu dilakukan Economist Intelligence Unit survei lebih dari 200 senior eksekutif. Mereka datang dengan wilayah signifikan sepuluh berikut untuk memilih penyedia terbuka-program.



* Konten dan internasionalisme program
* Fakultas kualitas
* Penyedia fasilitas
* Kualitas sesama peserta
* Tingkat dukungan pasca lapangan untuk peserta
* Mampu menunjukkan dampak kembali di tempat kerja
* Biaya/nilai untuk uang
* Berbagai macam kursus
* Menjaga hubungan berkelanjutan

Berdasarkan kriteria tersebut, buka program peserta diminta untuk menilai sekolah yang mereka menghadiri dan akhirnya datang dengan sekolah bisnis delapan atas.

Financial Times

Mereka digunakan dua puluh kriteria untuk menentukan peringkat mereka. Kriteria pertama delapan didasarkan pada survei alumni, kriteria kedua sembilan berasal dari sekolah bisnis survei dan dasar terakhir tiga kriteria adalah penelitian survei.

Survei alumni
* Tertimbang gaji
* Gaji persentase kenaikan
* Nilai untuk uang
* Karir kemajuan
* Tujuan tercapai
* Penempatan sukses
* Alumni rekomendasi
* Mobilitas internasional

Sekolah Bisnis survei
Bekerja di tiga bulan
* Wanita Fakultas
* FT doktor rating
* Internasional Fakultas
* Siswa internasional
* Internasional papan
* Pengalaman internasional
* Bahasa
* Fakultas dengan gelar doktor

Penelitian survei
* FT penelitian peringkat

Menurut Dr Nm Kondap, Wakil Kanselir universitas NMIMS, "survei dilakukan menggunakan metrik yang berbeda dan parameter. Sejumlah perbedaan juga terjadi selama penilaian survei yang tercermin dalam hasil."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar